Babinsa Koramil 09/Samatiga Bantu Penyemprotan Disinfektan di Mesjid Baitul Ghafur

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Babinsa Koramil 09/Samatiga Bantu Penyemprotan Cairan Disinfektan di Mesjid Baitul Ghafur

Aceh Barat, Dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid 19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. Dimana Babinsa Koramil 09/Samatiga Serka Irwan beserta anggota Koramil lainnya melaksanakan karya bhakti membersihkan dan penyemprotan Disinfektan.

Dalam hal ini kegiatan tersebut di dampingi oleh Tim dari Puskesmas Kecamatan Samatiga. Kegiatan tersebut dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di Mesjid Desa Pucuk Lueng Kecamatan Samatiga, Jum’at (27/03/2020).

Menurut Penuturan Babinsa Serka Irwan kepada Masyarakat bersinergi bersama Warga dan Pengurus Masjid Baitul Ghafur bergotong royong karya bhakti membersihkan lingkungan sekitar Masjid, kegiatan ini sebagai langkah nyata,” katanya.

Sambung Babinsa Serka Irwan menuturkan, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua karpet, mimbar imam, sudut Mushola, tangga dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas, Imum Mesjid Baitul Ghafur

Ucapan terimakasih dari Imun Masjid Baitul Ghafur Tgk Hasbalah untuk Anggota TNI khususnya dari Koramil 09/Samatiga.

“Saya Selaku Ketua Imun Masjid Baitul Ghaful, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak bapak TNI atas bantuannya dalam membersihkan Mesjid di lingkungan kami, “Ujar Tgk Hasbalah.

Adapun tempat-tempat yang di lakukan penyemprotan Disinfektan di mulai dari halaman mesjid, tempat Wudhu, WC, seluruh ruangan lantai Mesjid Baitul Ghaful Kecamatan Samatiga.

Share.

About Author

Leave A Reply