Srikandi Polres Bondowoso Mengedukasi Masyarakat Akan Pencegahan COVID-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Polisi Wanita (Polwan) Polres Bondowoso turun ke jalan-jalan untuk memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat guna penanganan dan pencegahan penularan virus Corona.

Sejumlah Polwan yang telah terbagi dalam tiga tim, berdiri memegang sebuah poster disetiap lampu merah zebra cross bertuliskan sejumlah himbauan “Pentingnya Rajin Cuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Aktivitas Diluar Ruang, dan agar Menunda Perjalanan ke Luar Kota Kecuali Mendesak.”

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di tiga titik, yakni lampu merah perempatan Jalan Ahmad Yani atau Pengairan, Jalan Kis Mangunsarkoro, dan Pom Bensin Tamansari.

“ Tujuannya tak lain mengajak masyarakat untuk juga mengikuti himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan COVID-19 ini,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini disebutnya sebagai bentuk upaya dalam mencegah penularan COVID-19 dengan mengedukasi masyarakat.

“Kami berharap akan kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah akan bahaya virus Corona (COVID-19). Dengan demikian hal ini bisa dicegah di Bondowoso,” pungkasnya.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply