Dirjen ILMATE Kemenperin Harjanto Tutup Usia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Harjanto tutup usia, pada Senin, 23 Maret 2020, pukul 21.30 WIB, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

” Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah meninggal dunia Direktur Jenderal ILMATE Kemenperin Bapak Harjanto pada hari ini, Senin, 23 Maret 2020 pukul 21.30 di Jakarta,” demikian informasi yang disampaikan Biro Humas Kemenperin melalui pernyataan tertulis, Senin (23/3).

Belum ada informasi lebih lanjut atas meninggalkan Harjanto, termasuk penyebabnya. Pihak Kemenperin akan menginformasikan lebih lanjut.

Almarhum Harjanto, lulusan Sarjana Teknik Metalurgi Universitas Indonesia pada 1986 dan meraih gelar Magister Mechanical Engineering dari KEIO University, Jepang pada tahun 1992.

Harjanto mengawali kariernya di Kemenperin sejak tahun 1987. Dirinya pernah menjadi Atase Perindustrian pada KBRI Brussel. Dan ditunjuk menjadi Direktur Kerja Sama Industri Interasional Wilayah I dan Multilateral.

Jenazah almarhum Harjanto dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

RAN

Share.

About Author

Leave A Reply