Tingkatkan Siskamling TNI Bangun Pos Ronda

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler beserta warga Purwosari Girimulyo, membangun Pos Ronda, tepatnya di Rt.04 Rw.02, Rw.02 Pedukuhan Prangkokan.

Pembangunan Pos Ronda tersebut merupakan salah satu sasaran fisik pada TMMD Reguler ke-107 Kodim 0731/Kulon Progo, yang digelar di Purwosari, Girimulyo.

Diinformasikan Kapten Inf Suhut selaku Penanggungjawab, bahwa Pos Ronda yang dibangun merupakan bangunan permanen dengan ukuran 2,5 x 2,5 meter dan saat ini masih dalam proses pengerjaan. Di wilayah tersebut sebelumnya belum ada bangunan Pos Ronda, sehingga tidak ada tempat strategis bagi warga untuk berkumpul dalam kegiatan siskamling.

Setelah adanya Pos Ronda tersebut, ia berharap kesadaran warga untuk menjaga keamanan lingkungan lebih meningkat.

Parmono atas nama warga Dukuh Prangkokan, sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membangun Pos Ronda di wilayahnya pada TMMD Reguler ini, semoga warga nantinya semakin giat dalam melakukan siskamling.

Selain sebagai sarana Pos Ronda, tempat tersebut juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat istirahat bagi warga saat beraktifitas sehari-hari.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply