Live di RRI, Danrem 141/Toddopuli Berikan Himbauan pada Warga Bone

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Menyikapi kebijakan nasional menghadapi penyebaran virus corona (Covid-19), Komandan Korem 141/Toddopuli Kolonel Inf Suwarno, S.A.P memberikan himbauan dan sepatah kata di Radio Republik Indonesia ( RRI ) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (24/2).

Dalam siarannya, Danrem memberikan arahan pencegahan dan cara mengatasi virus kepada seluruh warga Bone.

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Danrem memberikan beberapa tip dalam menghadapi virus, agar setiap warga tetap waspada dan jangan terlalu panik dalam persoalan ini.

“Sering Cuci tangan pakai sabun, rajin olahraga dan istirahat yang cukup, gunakan masker bila batuk dan pilek, jangan mengkonsumsi daging yang belum dimasak, hati-hati kontak dengan hewan, komsumsi gizi yang seimbang dan bila batuk pilek dan sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan, “ungkap Kolonel Inf Suwarno.

Dalam kunjungan ini Danrem bersama Kapenrem 141/Tp. Mayor Inf Tawi, Pasi Intel korem 141/Tp. Mayor Inf A. Husni, Komandan Unit Intel Korem 141/Tp. Kapten Kav Daniel dan Paur Prod Penrem 141/Tp. Lettu Arh Darwis, di sambut langsung oleh staf RRI

“Keberadaan RRI hingga saat ini tetap eksis dan menjadi lembaga penyiaran publik yang terpercaya, melalui informasi, berita dan hiburan serta mampu memberikan kesejukan bagi pendengar masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat kabupaten Bone, “ujar Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply