Covid-19 Meningkat Dinyatakan 13 Orang Positif

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, melaui Tim Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Depok, merilis data perkembangan yang sebelumnya ada 10 warga yang positif Corona, namun kini bertambah 3 warga menjadi 13 orang yang positif terkena Covid 19.

” Artinya, dalam satu hari ini ada penambahan sekitar tiga orang pasien yang dinyatakan positif terkena Covid 19 sehingga total jumlah warga Kota Depok yang positif 13 orang pasien,” ujar Wakil Ketua I Tim Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Depok, Dadang Wihana, Minggu (22/3).

Dia menjelaskan, bahwa dari 13 kasus Corona empat di antaranya sembuh dan tak seorang pun meninggal. Sedangkan warga yang dinyatakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mencapai 87 orang , yakni sembilan kasus ditangani dan 78 orang diawasi.

“Jadi, untuk pasien Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 393 orang. Selesai ditangani ada 182 orang kasus sedang yang masih dalam pemantau petugas kesehatan 211 kasus,” jelas Dadang.

Dadang juga mengingatkan, bahwa seluruh warga Depok khususnya, untuk mematuhi imbauan-imbauan yang telah disampaikan oleh Pemkot Depok.

“Sebab, pihaknya berupaya terus untuk memutus mata rantai penyebaran Corona virus atau Covid-19 tersebut,” imbuh Kadishub Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply