PN Jakarta Utara Semprotkan Disinfeksitan Mencegah Virus Corona

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara melakukan penyemprotan Disinfeksitan diseluruh ruangan dan diluar gedung, Minggu (22/3).

Pada hari libur itu dimanfaatkana kata Kahumas PN Jakarta Utara Djuyamto SH., MH agar pekerja dapat leluasa melakukan penyemprotan disetiap ruangan.

” Kita Manfaat waktu libur supaya efektif. Jadi besok yang pekerja, hakim, panitera pengganti dan karyawan sudah nyaman memasuki ruang kerja masing-masing,” ujar Djumyamto.

Menurut Djuyamto, selain ruang kerja dan ruang sidang, diluar bagian gedung juga dilakukan penyemprotan.

“Pencegahan virus Corona ini seluruh masyarakat harus ikut serta. Harus! Kita berharap peran media sangat penting memberikan edukasi kepada masyarakat dalam upaya pencegahan terjangkitnya virus Corona. Jadi besok setiap hakim dan dan pengunjung sidang harus Sucitangan dengan antiseptik yang telah disediakan,” ungkap Djumyamto.

Menurut sejumlah pengamat kampungan, peristiwa virus cocona ini tidak seheboh pemberitaan. Namun ada sejumlah politikus yang justru menciptakan suasa bahwa seolah-olah Indonesia dalam keadaan darurat. Membikin masyarakat panik.

Sebenarnya jika disikapi dengan baik, sudah sangat manyak solusi dari tulisan-tulisan positif masyarakat melalui medsos bagaimana cara mengatasi penyebaran evidemi virus Corona, yakni: cucitangan, cicimuka, Cici baju, kurangin interaksi badan. Mudahkan!

Indonesia sangat beruntung punya matahari yang menyinari bumi Indonesia dari pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 WIB yang mampu bembunuh virus corona. Tidak ada penyebaran virus Corona yang luar biasa di Indonesia. Hanya orang-orang yang cari panggung saja yang meributkan Corona.

“Jika pun ada orang yang posistif Corona masih banyak waktu untuk menyembuhkan. Indonesia aman Corona. Semoga orang-orang cerdas Indonesia tidak menjadi dungu,” ujar pengamat kampung itu.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply