Cegah Covid-19 Areal DPRD Depok Disemprot Disinfektan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Cegah penyebaran virus corona atau Covid 19 terhadap anggota DPRD Kota Depok, seluruh ruangan kerja dan ruang rapat pleno DPRD dilakukan penyemprotan disinfektan oleh jajaran PMI Kota Depok.

” Benar, ini sebagai upaya pencegahan terpaparnya anggota DPRD Kota Depok terhadap Covid 19 yang terus mewabah. Jadi, hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruang kerja, raung rapat komisi hingga ruang rapat pleno gedung DPRD Kota Depok,” ujar Bagian Humas DPRD Kota Depok Roih, Sabtu (21/3), di lokasi.

Roih menambahkan, bahwa kegiatan ini dilakukan tidak hanya di dalam areal gedung saja namun seluruh halaman gedung mulai tempat parkir, masjid, ruang tunggu tamu dan ruang masuk juga disemprot disinfektan.

“Artinya, kegiatan ini dilakukan sejumlah petugas dari PMI Kota Depok dengan menggunakan alat lengkap dan sejumlah pegawai DPRD Kota Depok,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua PMI Kota Depok Dudi Miraz membenarkan, bahwa kegiatan ini seusai isntruksi Wali Kota Depok terkait penanganan Covid 19 di seluruh ruangan kerja Forkominda Depok.

“Bahkan, penanganan serupa dilakukan tehadap sejumlah gedung perkantoran pemerintah di kawasan Grand Depok City. Karena, ini sebagai pencegahan dan meminimalisir, bahkan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” imbuh Kadis Rumkim Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply