Cegah Covid-19 Satpas 1221 Pasgar Diteksi Para Pemohon SIM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Satpas SIM 1221 Pasgar Polres Metro Depok setiap harinya melakukan diteksi bagi setiap pemohon Sim yang datang. Ini tujuannya untuk mengantisipasi Virus Corona atau COVID-19 merupakan pandemi global yang saat ini melanda Indonesia, sejak diumumkan adanya kasus COVID-19 di Kota Depok awal bulan ini.

“ Benar, ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Jadi, setiap harinya kami melakukan diteksi dini bagi pemohon sim yang datang,” ujar Kasubnit Satpas SIM 1221, Iptu Firdaus didampingi Aiptu Yenri Akmal, Rabu (18/3), di Pasar Segar Depok, Jawa Barat.

Menurutnya, bahwa adapun untuk mengambil langkah-langkah taktis dalam penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19 diarea pelayanan setiap pemohon kami cek kesehatannya satu persatu.

“ Untuk itu, kami cek kesehatannya menggunakan thermometer elektrik sehingga pemohon yang datang ketempat pelayanan dipastikan sehat,” tutur Firdaus.

Firdaus menambahkan, bahwa kami menghimbau kepada para pemohon untuk tetap selalu menjaga kebersihan dengan melakukan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Oleh sebab itu, kami menyarankan kepada pemohon SIM sebelum melakukan pendaftaran untuk terlebih dahulu mencuci tangannya menggunakan sabun,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply