Jalin Keakraban, Babinsa Desa Kadu Jaya Giat Komsos Dengan Warga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Babinsa Desa Kadu Jaya Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs, Sertu Purwanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Jaro Sutrisno serta warga Kampung Kontrakan RT.01/08, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (16/3).

Ditempat terpisah Danramil 02/Curug Kapten Inf Dwi Saputro mengatakan, tujuan Komsos Babinsa Desa Kadu Jaya Sertu Purwanto untuk menjalin keakraban dengan memberikan himbauan kepada warga, agar hidup sehat dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun atau membersihkan tangan dengan antiseptik supaya terhindar dari berbagai macam penyakit maupun virus.

” Segera cek berobat ke Dokter apabila ada gejala flu, batuk yang disertai demam dan ikuti semua himbauan serta anjuran dari Dokter agar kita diberikan penanganan yang tepat dan kita terhindar dari penyakit dan dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” pungkasnya.

Sertu Purwanto berpesan bagi warga, jika memiliki anak yang masih sekolah sementara waktu diliburkan dulu belajar dirumah dan jangan sampai berpergian jauh. Kegiatan belajar yang sementara diliburkan, agar orangtua berperan aktif membantu anak belajar dirumah untuk mengerjakan tugas pelajaran dari sekolah.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply