Dudi Mi’raz: Kantor PWI dan Ayodya Pala Disemprot Disinfektan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, Dudi Mi’raz membenarkan, bahwa untuk mencegah penyebaran virus corona, maka pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum yakni, kantor Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) dan Sanggar Tari Ayodya Pala, Selasa (17/3), di Jalan Melati Raya, Depok, Jawa Barat.

” Benar, PMI telah melakukan penyemprotan disinfektan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Jadi, ini sebagai pencegahan dan meminimalisir serta memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujar Dudi Mi’raz, Selasa (17/3).

Dudi menambahkan, bahwa pihaknya akan terus melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat yang memang dianggap rawan terhadap kemungkinan penyebaran virus corona tersebut.

“Jadi karena dilakukannya penyemprotan disinfektan itu, itu disebabkan Ayodya Pala dan kantor PWI, sebagai tempat serta melayani banyak teman-teman. Maka, kita berusaha untuk meminimalisirnya penyebaran virus Corona,” pungkas Kepala Dinas Rumkim Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply