Cegah Virus Corona Ini Yang Dilakukan Personil Ditlantas Polda Sulsel

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Personil Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, terus melakukan upaya pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi virus corona (Covid-19).

Hal ini dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya yakni dengan membersihkan ruangan pelayanan publik dan ruang kerja personil.

Menurut Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, secara umum aktivitas dan kegiatan operasional masih berlangsung normal. Meski begitu, upaya pencegahan penyebaran Virus Corona  terus dilakukan dengan menjaga kebersihan di seluruh lingkungan kerja serta menyediakan hand sanitizer di setiap ruang pelayanan dan ruang kerja personel. 

“Selain itu, kami juga terus melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat yang akan berkunjung ke Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel, “ujar Kompol M Yusuf Usman SH, SIK, MT, saat mendampingi Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Frans Sentoe, S.I.K.

Mantan Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Jawa Timur ini mengharapkan melalui kegiatan tersebut, ruang pelayanan publik di lingkungan Ditlantas Polda Sulsel dan ruang kerja personil Ditlantas Polda Sulsel serta Masjid Jamil Ittihad dapat terbebas dari Virus Corona sehingga masyarakat yang akan berkunjung dan yang akan beribadah akan merasa nyaman dan aman.

Diketahui aksi bersih bersih ini dilakukan sejak hari Sabtu, (14/3) hingga Senin (16/3). Adapun sasaran kegiatan di ruang pelayanan BPKB, ruang Pelayanan Samsat Makassar 1, Makassar 2, Maros dan Gowa, ruang kerja personil Ditlantas Polda Sulsel dan Masjid Jamil Ittihad Ditlantas Polda Sulsel Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply