Berkas Perkara Dua Orang Penganiaya Novel Baswedan Dilimpahkan ke Pengadilan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara telah menerima pelimpahan berkas perkara kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara, di Jl. Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (11/3).

” Telah menerima pelimpahan berkas perkara penganiayaan Penyidik KPK Nobel Nawedan atas nama terdakwa Rony Bugis, dan terdakwa Rahmat Kadir Mahulete. Dalam dakwaan jaksa kedua terdakwa diancam dalam Pasal 355 ayat (1) KUHP, jo Pasal 55 ayat (1) ke (1) KUHP sebagaimana dakwaan Primair. Sementara dakwaan Subsidair diancam dengan Pasal 353 ayat (2) KUHP, jo Pasal 55 ayat (1) KUHP. Lebih Subsidair Pasal 351 ayat (2) KUHP, Jo. Pasal 55 ayat (1) ke (1) KUHP”, ujar Humas PN Jakarta Utara Djuyamto SH MH., dalam relisnya.

“Ketua PN Jakarta Utara telah menunjuk tim majelis Hakim untuk memeriksa dan mengadili perkara tersebut yaitu Djuyamto sebagai Ketua Majelis, dengan anggota Taufan Mandala dan Agus Darmawanta serta Muh. Ichsan sebagai Panitera Pengganti,” ujar Humas

Dia juga menambah bahwa Majelis Hakim juga telah menetapkan hari sidang pertama, Kamis (19/3) mendatang.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply