Sutomo: Jika Tak Mau Kehilangan Jabatan Jauhkan Narkoba

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Guna mencegah penyalahgunaan narkoba khususnya di jajaran Satuan Polisi Lalulintas Polresto Depok, melakukan deklarasi Fakta Integritas Penyalahgunaan Narkoba, Sabtu (7/3), di lapangan Satlantas Polres Metro Depok, Jawa Barat.

” Benar, jadi dilakukan deklarasi fakta integritas penyalahgunaan narkoba ini, bertujuan untuk menjadi pedoman bagi seluruh anggota Lantas untuk tidak macam-macam dengan narkoba apalagi menggunakan jika tidak mau kehilangan jabatan,” tegas Kasat Lantas Polrestro Depok, Komisaris Polisi Sutomo.

Menurutnya, bahwa sebagai anggota Polri khususnya anggota lalu lintas diwajibkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

” Untuk itu, seluruh anggota Lantas semuanya harus baik-baik, jika ada yang terbukti menggunakan narkoba, maka akan di tindak tegas sesuai etik profesi yang berlaku negara ini,” tutur Sutomo.

Sutomo menambahkan, bahwa unutuk mengantisipasi anggota jauh dari narkoba, pihaknya selalu mengadakan kegiatan rutin rohani seperti tadarusan.

” Artinya kegiatan tersebut dilakukan setiap seminggu sekali, pada hari Sabtu anggota menggelar pengajian rutin bertempat Masjid Al Ikhlas Polres. Sebab, ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan iman anggota untuk menghindari dari segala perbuatan negatif terutama narkoba,” imbuh perwira yang berhasil penyabet penghargaan piagam piala citra pelayanan prima dari Presiden RI itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply