Jumat Berkah, Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Kembali Berbagi ke Jamaah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Jumat dikenal sebagai hari yang penuh berkah bagi umat Muslim. Memanfaatkan momen tersebut, pihak Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, kembali membagikan nasi kotak. Saban pekan, Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel programkan Jumat Berbagi.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan oleh para personil kepada jamaah shalat di Masjid yang berada di kantor Direktorat Lantas Polda Sulawesi Selatan Jl. Andi Pangeran Pettarani Makassar,  Jumat (6/3).

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, mengatakan, bahwa kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Selain itu, ia pun menyatakan bahwa program ini merupakan agenda setiap hari Jum’at.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan di hari Jumat sebagai bentuk giat sosial dan berbagi dengan sesama, “ujar Kompol M Yusuf Usman SH,SIK, MT,  usai melaksankan sholat jumat di mesjid tersebut

Ia berharap melalui kegiatan Jumat Berkah diharapkan dapat menggugah hati anggota untuk berbagi dengan masyarakat dan juga untuk menyatukan Polri dengan masyarakat, sehingga Polri betul-betul mengayomi dan melindungi masyarakat.

Sementara itu, salah satu jamaah, Ical (40) mengatakan, pembagian nasi bungkus ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat. “Saya tidak menyangka dapat nasi bungkus gratis dari Polisi usai Sholat Jumat, saya ucapkan terima kasih pak Polisi,” ujar Ical dengan wajah sumringah.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply