Libatkan Warga Perumahan, Yon Kavaleri 10/Mendagiri Gelar Kegiatan Binter Terbatas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Dalam rangka mengembangkan tugas pokoknya sebagai satuan kewilayahan tentu selalu melaksanakan pembinaan teritorial terbatas.

Salah satu contoh program yang telah diprogramkan TNI AD Binter, Sabtu (29/2) Satuan Batalyon Kavaleri 10/Mendagiri menggelar karya bhakti di Perumahan Dosen Unhas, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar.

Kegiatan karya bhakti ini di pimpin oleh Letda Kav Udi Susilo, melibatkan masyarakat warga perumahan dengan bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar perumahan

Pasi Intel Yonkav 10/MG, mengatakan Pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Satuan Kavaleri merupakan suatu kegiatan dalam rangka membina hubungan dengan segenap lapisan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat.  

“Kegiatan  tersebut dilaksanakan dalam rangka pembinaan teritorial terbatas satuan Yonkav 10/Mg dengan mewujudkan lingkungan yang bersih serta mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat, “ujar Letda Kav Lukman dalam rilisnya, Senin (2/3).

Batalyon Kavaleri 10 Mendagiri, sambung Pasi Intel, mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah setempat dan seluruh pihak atas sumbangsihnya. Pasalnya, kegiatan dapat terwujud berkat adanya kerja keras yang ditunjang oleh keterpaduan dan kebersamaan yang semakin akrab serta menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply