Wakil Walikota Depok Hadiri Semarak HPN 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Kepala Diskominfo Depok, Sidik Mulyono dan Kepala BPMPS, Haji Acep Azhari turut menghadiri semaraknya HPN 2020, yang di gagas oleh komunitas wartawan Kota Depok, Sabtu (29/2), di Balai Rakyat Depok Utara, Kota Depok, Jawa Barat.

Dalam sambutanya Pradi menfungkapkan, bahwa kinerja dan tugas jurnalis atau wartawan tidak perlu ditakuti karena hasil tugas maupun kinerja berapa produk jurnalistik tentunya membantu, memberikan informasi. Artinya, saran dan kritik di berbagai kegiatan pembangunan maupun lainnya terlebih kepada jajaran ASN dalam memberikan pelayanan ke masyarakat selama ini.

” Jadi, tidak perlu ditakuti semua sudah ada standar aturannya jika ada kritik, masukan dan sarana dari hasil karya jurnalistik di lapangan hendaknya malah menjadi penyemangat atau introspeksi diri dalam menjalankan tugas sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di tingkat kelurahan hingga ke Wali Kota,” ujar Pradi.

Dia berharap agar rekan pers dirangkul dan diajak dialog tentunya akan lebih baik lagi untuk kelanjutan pembangunan yang terus dilakukan pemerintah. Namun, dengan tugas dan kinerja para wartawan di Kota Depok diharapkan juga untuk mengikuti aturan yang sudah ditentukan Dewan Pers terkait pembekalan diri bertugas yaitu Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sehingga ke depan akan lebih profesional dan maju lagi.

” Jadi, saya atas nama Pemkot Depok terlebih Wali Kota Depok Muhammad Idris saat mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta seluruh wartawan yang bertugas di Kota Depok dalam pemberitaan terkait berbagai macam program yang dijalankan maupun belum terlaksana sampai sekarang. Selanjutnya, kawal terus kegiatan Pemkot Depok agar program terlaksana untuk menuju Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius. Termasuk dalam memberikan pelayanan ke masyarakat di 11 kecamatan,” imbuh orang nomor dua di Kota Depok itu.

ADV

Share.

About Author

Leave A Reply