Advokat Jeneponto Dipercayakan Jabat Master Program Direktur Of Law Malaysia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Sukses di bidang hukum sebagai Advokat di Makassar, DR.Muhammad Nur, SH, MH yang juga Ketua Umum Indonesian Doctoral Community (IDC ) di percaya oleh Asean University Internasional sebagai Master Program Direktur Of Law.

Kepercayaan pimpinan Universitas asal Malaysia kepada tokoh Pemuda Asal Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan ini karena adanya penilaian atau indikator kemampuannya di bidang hukum setelah mengabdi sebagai dosen beberapa tahun ini.

Amanah tersebut di buktikan dengan surat keputusan yang di tanda tangani pada 15 Januari 2020 oleh Prof.DR. Suhendar SE SH.LL.M selaku President Director Asean University Internasional.

Djaya Jumain salah satu orang dekat Advokat Senior Makassar ini membenarkan adanya amanah tersebut.

“Sangat wajar sosok Muhammad Nur jabat Direktur Pasca Sarjana Bidang Hukum Malaysia, selain advokat beliau juga Dosen di Universitas Bosowa Makassar maupun beberapa Universitas di Jakarta, ” ujar pria yang kerap disapa Bang Djaju pada RadarOnline, Kamis (27/2).

Djaya Jumain berharap Ketua umumnya di DPP BAIN HAM RI tersebut dapat menjalankan amanah ini dengan lebih meningkatkan pendidikan di bidang hukum.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply