Turnamen Harum Manis Cup 2020 Usai Digelar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Sepak bola menjadi magnet bagi penduduk di berbagai belahan dunia. Kompetisi apa pun mulai dari event kampung hingga negara selalu mendatangkan penonton yang tak sedikit.

Seperti kompetisi Turnamen Sepak Bola Harum Manis Cup 2020 yang dimotori oleh Angki ini bisa menjadi salah satu contoh. Kegiatan yang di ikuti 64 klub peserta ini digelar di lapangan sepak bola Laba FC Jalan Karyawan III, RT.001/RW.015, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten.

Pantauan dilokasi, Camat Karang Tengah, Matrobin bersama Danramil 04/Ciledug Kapten Inf. Tarsan turut menghadiri pertandingan di ajang Final Turnamen Harum Manis Cup 2020, Minggu (23/2).

Di ajang Final pagelaran turnamen ini yakni antara tim sepak bola West Junior yang berasal dari Kedoya, Jakarta Barat, melawan Peru FC yang berasal dari Gondrong Petir, Cipondoh, Kota Tangerang, dan hingga akhirnya pertandingan dilaga Finalti dimenangkan oleh Peru FC dengan skor 3-2.

Matrobin mengatakan, dirinya selaku Camat Karang Tengah mengucapkan banyak terima kasih atas terselanggaranya acara ini. Terutama kepada pihak penyelenggara dan seluruh jajarannya, serta kepada rekan-rekan media yang selalu setia memantau kegiatan ini.

“Saya juga berterima kasih kepada Danramil/04 Ciledug Kapten Inf.Tarsan dan seluruh jajarannya yang turut menurunkan anggotanya dalam mengamankan pertandingan,” ucap Matrobin saat dilokasi, Minggu (23/2).

Selain itu ia juga berterima kasih kepada seluruh ormas yang ada diwilayah Karang Tengah dan Komunitas Seni Budaya Betawi (KSBB) Kota Tangerang, dimana pada saat mengamankan pertandingan dari semifinal sampai final tidak ada kendala apapun hingga berjalan dengan lancar.

“Saya sangat apresiasi sekali kepada ketua panitia dan sponsor mudah-mudahan turnamen ini akan berlanjut setiap enam bulan dan tiap tahun sekali,” imbuhnya.

Ia berharap, ke depannya jika ini berjalan dengan lancar akan mengundang peserta tim sepak bola yang lebih banyak lagi.

“Saya selaku pemerintah Kecamatan Karang Tengah bersama Pak Danramil dan Polsek Ciledug turut mendukung atas kegiatan turnamen sepak bola ini,” tuturnya.

Lebih lanjut menurutnya, siapapun yang menjadi juara jangan sampai besar kepala dan yang kalah jangan berkecil hati.

“Apapun yang namanya pertandingan ada yang menang sebagai juara dan juga yang kalah. Kedepannya marilah kita sama-sama turut mendukung yang namanya sepak bola maupun para ketua panitia dan sponsor,” pungkasnya.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply