Sudin Sosial Jakarta Utara Distribusikan 8.000 Boks Makanan Siap Saji

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Suku Dinas Sosial Jakarta Utara mendistribusikan 8.000 boks makanan siap saji kepada warga terdampak banjir, Senin (24/2). Pendistribusian terbagi dalam dua waktu, yakni siang dan malam.

“Siang ini Dapur Umum Sudin Sosial Jakarta Utara, dibantu dengan Petugas Tagana dan Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) menyiapkan 4.000 boks makanan siap saji untuk makan siang,” kata Kepala Sudin Sosial Jakarta Utara, Aji Antoko.

Pendistribusian tersebut, lanjut Aji dilakukan ke 24 titik pengungsian yang berada di delapan kelurahan di Jakarta Utara, yakni Kelurahan Rorotan, Kelapa Gading Timur, Pegangsaan Dua, Semper Barat, Semper Timur, Sukapura, Tugu dan Marunda.

Aji menjelaskan, pihaknya telah mendistribusikan bantuan sejak kemarin, Minggu (23/1).

“Kemarin itu, sedikitnya kami menyalurkan 8.043 boks makanan siap saji yang didistribusikan ke sembilan Kelurahan untuk makan siang dan malam” terangnya.

Tak hanya makanan siap saji, pihaknya juga menyalurkan bantuan logistik kepada warga terdampak banjir berupa selimut, terpal, paket makanan anak, diapers serta beras, mie instan dan telur.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply