Renja Disrumkim Tingkatkan Kinerja dan Fokus 14 Program

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Mi’raz menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus siap meningkatkan kinerja di tahun 2020. Untuk tahun ini Disrumkim memiliki 14 program utama yang terbagi dalam 62 kegiatan.

” Jadi, dari belasan program tersebut, kami fokus pada aspek peningkatan. Termasuk dalam pelayanan aparatur dan infrastruktur,” ujar Dudi Mi’raz, seusai kegiatan Forum Rencana Kerja (Renja) di Wisma Hijau, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Dudi Mi’raz menambahkan, bahwa ada tujuh macam aspek peningkatan pelayanan aparatur. Di antaranya peningkatan administrasi perkantoran, sarana dan prasarana aparatur, sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan.

“Sedangkan sisanya, peningkatan infrastruktur. Seperti perbaikan rumah tidak layak huni, pengembangan perumahan bersusun dan tidak bersusun, serta rehabilitasi dan pemeliharaan jalan.

“Bahkan juga dengan kegiatan peningkatan infrastruktur ini bisa berupa, sinergisitas Pokja Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP), pembangunan septictank, dan pengadaan lahan ruang terbuka hijau,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply