Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel Resmi Dilantik, H Muh Irwan Nur: Saya Siap Jalankan Amanah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali melantik pengurus baru Badan Pengusaha Pancasila Sulawesi Selatan masa periode 2019 – 2023 di Tribun Karebosi Makassar, Jl Ahmad Yani Makassar, Sabtu (22/2).

Sejumlah tamu yang hadir di acara tersebut diantaranya, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, Kapolrestabes Makassar, Danyon Marinir Lantamal VI, Danlanud Hasanuddin, Kabid Propam Polda Sulsel, CEO PSM, Munaffri Arifuddin dan ratusan kader PP serta tamu undangan lainnya.

Dalam kepengurusan baru Badan Pengusaha Pemuda pancasila di Ketuai H. Muh Irwan Nur, SH.

Ditemui usai pelantikan, pria yang kerap di sapa Haji Iwan ini menyatakan siap melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh ketua MPW, ia pun menyebut bahwa pemuda Pancasila adalah kader bangsa yang selalu bersinergi dengan program kerja pemerintah daerah Sulawesi Selatan.

“Badan Pengusaha akan ikut andil dalam mendongkrak perekonomian dan menciptakan peluang usaha bagi masyarakat terutama kalangan pemuda, ‘sebutnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel menyampaikan selamat pada pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila yang sudah dilantik, dengan dilantiknya kepengurusan periode ini mampu mengangkat pemuda pancasila lebih baik lagi.

“Kami harap Badan Pengusaha Pemuda Pancasila yang baru ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah, “ujar Prof Nurdin Abdullah.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply