Usai Apel Pagi, Personil Korem 141/Tp Laksanakan Senam Barbel

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Guna meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas, personel Korem 141/Tp, Balakrem dan PNS Makorem 141/Tp melaksanakan senam barbel, seusai Apel Pagi yang diambil oleh Kasi Ops Korem 141/Tp Letkol Inf Apriadi Nidjo bertempat di Lapangan Apel Korem setempa Jl. Jenderal Sudirman Watampone, Jumat (21/2).

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, senam barbel ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Senam barbel tersebut memiliki fungsi untuk meningkatkan, memelihara serta memperkuat kemampuan fisik prajurit dalam mendukung peningkatan profesionalisme prajurit dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks.

“Latihan senam barbel ini akan membentuk dan mengencangkan otot-otot tubuh, serta mempermahir setiap gerakan senam,” ujar Mayor Tawi dalam rilisnya yang diterima RadarOnline.id Makassar.

Selama kegiatan berlangsung terlihat para peserta senam Barbel yang dirangkaikan dengan senam bersama ibu-Ibu Persit penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam barbel sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti gerakan.

Selesai senam dilanjutkan dengan kegiatan olahraga umum Sepak Takraw dan Volly Ball.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply