Renja Disperdagin Berupaya Kembangkan Produk Khas Kota Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok, menggelar kegitan, Kamis (20/2), di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat.

Jadi, dari berbagai cara dan upaya telah dilakukan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok dalam mengembangkan Industri Kecil dan Menengah (IKM), guna membantu mempromisikan produk khas Kota Depok ini hingga ke tingkat internasional.

“ Terima kasih saya ucapkan, atas langkah-langkah yang sudah dilakukan Disdagin. Baik komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi untuk menjadikan Kota Depok yang eksis di bidang Usaha Kecil Mikro (UKM) dan IKM,” ujar Ketua Dekranasda Kota Depok, Elly Farida, Kamis (20/2), sesuai
Kegiatan Forum Renja Disperdagin di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat.

Elly juga menambahkan, bahwa Dekranasda Kota Depok yang terus mengalami perkembangan selama dua tahun terakhir juga berkat dukungan dari instansi pemerintah tersebut. Untuk itu, dia berharap, ke depan kolaborasi yang telah terbangun semakin diperkuat.

“ Jadi, kami sangat berharap dengan kerjasamanya dan kolaborasi ini terus meningkat untuk menjadikan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” pungkas Istri orang nomor satu di Kota Depok itu.

Ditempat yang sama, Kepala Dispedagin Kota Depok, Zamrowi Hasan menambahkan, bahwa pihaknya akan terus berupaya mengembangkan produk khas Kota Depok. Bahkan, termasuk memperkenalkannya kepada setiap tamu yang melakukan kunjungan kerja (kunker).

“Jadi, dari mulai tahun ini kami usahakan setiap ada kunker ke Disperdagin sebisa mungkin diterima di Gedung Dekranasda. Selain itu juga, membicarakan masalah pekerjaan, bisa sekaligus mempromosikan produk-produk yang ada di sana,” ucap mantan Sekertaris DPRD Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply