Personel Polsek Kalideres Kunjungi TK AI Muttaqin Semanan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Personel Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mengunjungi sekolah TK Al Muttaqin di Kp. Tanah Tinggi RT.006/06 No.31, Kelurahan Semanan, Jakarta Barat, Rabu (19/2) kemarin.

Selain berkunjung, juga diberikan seperti penyuluhan Rambu Rambu Lalu Lintas, kendaraan Dinas sehari-hari (tugas pokok kepolisian) dan pembekalan tentang tindak kekerasan maupun kejahatan terhadap anak-anak, dan edukasi pemahaman pelecehan seksual yang belakangan ini sering terjadi terhadap anak.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Panit Binmas Polsek Kalideres Iptu Watiasih, Bhabinkamtibmas Semanan Aiptu Eka Prasetya dan Humas Polsek Kalideres Bripka Dwi Winardi.

Iptu Watiasih mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan atas rasa kepeduliannya selaku Panit Binmas untuk melaksanakan program kerja Polres Metro Jakarta Barat Khususnya Polsek Kalideres.

” Kapolsek Kalideres dibawah pimpinan Kompol Indra Maulana Saputra membentuk tim Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) tentang “Polisi Sahabat Anak”, yang terdiri Polwan dan personel Polsek Kalideres,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/2).

Sementara, Aiptu Eka menambahkan, karena anak adalah titipan dari Allah SWT dan merekalah sebagai penerus untuk bangsa ini.

“Kedepannya mereka wajib kita jaga dan kita lindungi,” kata Eka.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply