Bak Lupa Kacang akan Kulitnya, Eks Tim Jaya Tagih Janji Dana Operasional Pilgub Sulsel Lewat Kantor Advokat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Bak kacang lupa akan kulitnya. Mungkin peribahasa itu bisa diberikan kepada eks tim pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman asal Kabupaten Gowa.

Berbagai pujian, hadiah, dan tawaran banyak datang kepadanya. Sampai-sampai ia pun mendapatkan suara 86.987 sesuai hasil perhitungan suara di KPU Sulawesi Selatan di kabupaten Gowa.

Djaya Jumain mengatakan menagih janji bonus opersional Tim Jaya Sulsel Paslon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman sebagai pemenang dalam pemilihan Gubernur Sulsel 2018-2023

“Ini sebagai wujud menangkal isu dari tim sukses kecamatan hingga tim di TPS bahwa dana operasional tersebut telah kami amankan,” ujar pria yang kerap disapa Bang Djaju ini pada RadarOnline, Rabu (19/2).

Ia pun lantas menagih bonus Operasional yang di janjikan oleh Rully Rosano sebesar 10 ribu rupiah persuara yang belum di terima pada Februari 2019 lalu.

“Nurdin Abdullah yang saat ini menjadi Gubernur Sulsel telah berkomitmen untuk menyelesaikan, namun sampai saat ini belum terselesaikan sepeserpun yang diterima eks tim Jaya,” ungkap pria murah senyum ini.

Akibat lupa kacang akan kulitnya ia pun bersama tim pemenangannya mengambil sikap jalur hukum dengan menunjuk advokat dari Law Firm DR. Muhammad Nur, SH, MH & Associates yang berkantor di Citraland Celebes Hertasning Baru.

DR. Muhammad Nur SH MH bertindak sebagai Kuasa Hukum Djaya Jumain, Eks Tim Jaya Sulsel Kabupaten Gowa, mengatakan akan mempelajari bukri-bukti dan keterangan yang kami terima untuk di tindaklanjuti proses hukumnya dimana klien kami telah menyerahkan kuasa sejak 17 Februari 2020.

“Semoga kasus ini dapat terselesaikan secepatnya sehingga masalah dua belah pihak terselesaikan secara baik, “harap Lawyer ternama kota Makassar.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply