Idris: Hibah Merupakan Bentuk Sinergitas Pemkot Dengan Kodim

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Idris: Hibah Merupakan Bentuk Sinergitas Pemkot Dengan Kodim

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Pemerintah Kota Depok menyerahkan hibah berupa 1 unit truk pengangkut personel, dan 1 unit sepeda motor serta sejumlah peralatan dinas senilai Rp. 1.025.500.000. Kepada Kodim 0508/Depok.

” Jadi, hibah ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemkot Depok dengan Kodim 0508/Depok. Sebab, Kodim 0508 Depok merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Untuk itu, perlu diberi perhatian oleh Pemkot Depok.

” Artinya, Kodim ini kan juga bagian terdepan dari pengawal maupun pendamping pemerintah. Sehingga pemerintah perlu memberikan perhatian dari sisi kelengkapan sarana prasarana termasuk fasilitas,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris, Senin (17/2), usai
menyerahkan langsung secara simbolis
truk dan motor kepada Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, di Balai Kota Depok, Jawa Barat.

Ditempat yang Dandim 0508/Depok Kolonen Inf Agus Isrok Mikroj mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Depok, atas diberikannya hibah ini. “Alhamdulillah” ini tentunya sangat bermanfaat bagi kelancaran tugas Kodim dalam mendukung menjaga keamanan ketertiban di wilayah.

” Untuk itu, saya berharap dengan adanya hibah tersebut Kodim 0508/Depok dapat meningkatkan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kota Drpok ini,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply