Sudin Sosial Jakbar Salurkan Bantuan Sementara Kepada Korban Kebakaran Mangga Besar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Sudin Sosial Jakarta Barat menyalurkan bantuan sementara kepada korban terdampak peristiwa kebakaran Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Sabtu (15/2).

Kepala Sudin Sosial Jakarta Barat, Mursidin mengungkapkan pihaknya telah mendistribusikan bantuan sementara berupa kebutuhan logistik, makanan siap saji dan tenda pengungsian.

” Ada 100 boks makanan siap saji yang disalurkan. Nanti akan dilakukan pendataan kembali untuk disesuaikan berapa kebutuhannya,” ujarnya.

Secara rinci, Mursidin mengungkapkan bantuan logistik yang diberikan berupa 5 dus air mineral, 5 dus mie instan, 3 lembar terpal, 10 lembar sarung, 12 pcs daster, 12 lembar handuk, 2 bal pampers bayi, 6 lembar tikar, 6 lembar matras dan 2 unit tenda pengungsian yang sudah didirikan di Jalan Gedong Sekolahan SD 11 Pagi RT 03 RW 03 No. 16.

Sebagai informasi, peristiwa kebakaran telah terjadi di kawasan penduduk dan sebagian gedung Sekolah Dasar Sentosa di Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Sabtu Siang (15/2).

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa maupun luka berat dalam musibah tersebut. Meski begitu, total kerugian diprediksi mencapai ratusan juta rupiah.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply