Pabrik Roti Dilalap Sijago Merah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Tiga belas unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok dikerahkan ke lokasi kejadian kebakaran yang menjdi sasarannya pabrik roti Mr.Bread, sekitar pukul 10.20 Wib, Minggu (16/2), di wilayah RT.02 RW.06 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

” Benar, sekitar pukul 10.20 Wib terjadi ledakan dari tabung gas di dapur siap saji pada saat ada percikan api sempat di padamkan tapi api semakin membesar. Jadi, api sempat di padamkan di dapur siap saji tapi makin menjalar ke lantai atas ke gudang arsip,” ujar salah seorang saksi mata Hermansyah (36).

Hal yang sama dikatakan Welman, selaku Kepala Bidang Operasi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, bahwa kebakaran terjadi diduga karena ledakan dari tabung gas di dapur siap saji. Jadi 13 unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi pukul 10.30 WIB dan api berhasil dipadamkan pukul 11.45 WIB.

” Namun pihaknya, hingga pukul 13.40 pihaknya masih dilokasi untuk melakukan pemadaman. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan belum tahu penyebabnya (kebakaran). Diperkirakan kerugian mencapai Rp 700 juta akibat musibah itu,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply