Digeser Ke Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi diganti AKBP Indratmoko

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – AKBP Leonardo Panji Wahyudi, menjabat sebagai Kapolres Luwu Timur sekitar 2 tahun lebih. Namun mulai hari ini, ia bergeser dan kembali bertugas sebagai Kapolres di Bumi Nene Mallomo (Sidrap). Hal itu ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) beberapa kapolres jajaran Polda sulsel, di Aula Serbaguna Polda Sulsel. Kamis (13/2)

Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi, yang sekarang menjabat Kapolres Sidrap, digantikan oleh AKBP Indratmoko, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Makassar.

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe. Kegiatan sertijab ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sulsel, Irwasda, Kombes Pol Robert Haryanto, pejabat utama polda Sulsel, Staf Mapolda Sulsel, dan Bhayangkari serta pejabat dan Kapolres jajaran Polda Sulsel yang melakukan serah terima jabatan. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel menjelaskan bahwa proses mutasi jabatan sangat wajar di tubuh kepolisian. Selain untuk penyegaran suasana pada suatu institusi juga merupakan langkah dengan mengejar karir bagi masing masing personil Polri.

“Bagi pejabat lama, terima kasih dedikasi serta loyalitas yang diberikan kepada institusi polri, utamanya polda Sulsel selama ini. Semoga dengan jabatan baru tersebut memberikan kelancaran dalam meraih jenjang karir ke yang lebih tinggi.Dan kepada pejabat baru, selamat atas jabatan yang diperoleh, “tutur Jenderal Bintang Dua kelahiran kota Pare Pare.

Sementara itu AKBP Leonardo Panji Wahyudi, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Luwu Timur yang selama ini telah menjalin sinergi yang baik dengan jajaran kepolisian, sehingga tercipta suasana kondusif di kabupaten yang berjuluk Bumi Batara Guru.

“Saya juga mohon maaf jika selama saya bertugas ada yang kurang berkenan dengan masyarakat Luti , “tutur suami, Gery Siska Leo, pada RadarOnline.id.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply