Idris-Pradi Ajak Masyarakat Merawat Kantor Pemerintahan dan Taman

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Pemerintah Kota Depok berusaha terus untuk memberikan pelayanan yang prima dalam menunjang kenyamanan kepada masyarakat. Seperti, telah di bangun dan diresmikan empat kantor baru pemerintahan dan tiga taman terpadu kelurahan diantaranya, Kantor Kecamatan Sawangan di Jalan Muhctar, memiliki luas bangunan 1.153 meter persegi terdiri dari dua lantai. Kantor Kecamatan Sukmajaya luas bangunan 1.362 meter persegi, terdiri dari tiga lantai di Jalan Merdeka Raya.

“ Selanjutnya, Kantor Kelurahan Pancoran Mas di wilayah Perumahan Puri Depok Mas dengan jumlah dua lantai, dan Kantor Kelurahan Cinangka luas bangunan 422 meter persegi dengan tiga lantai. Untuk tiga Taman Terpadu Kelurahan di Pengasinan, Sawangan dan Cinangka,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris, didampingi Wakil Walikotanya Pradi Supriatna kepada pewarta, Rabu (12/2), di Kantor Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Idris berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kantor pemerintahan dan taman yang baru diresmikan tersebut. Bahkan, sebelumnya juga pada tahun 2016 telah dibangun sebanyak 16 kantor pemerintahan dan 42 taman kelurahan.

“ Jadi, kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan serta doanya. Karena pembangunan tersebut selesai tepat waktu. Untuk tahun 2020 ini, akan ada empat kantor kelurahan yang akan dibangun kembali,” pungkas orang nomor satu di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply