Pasca Bencana Angin Kencang Kodim 0808/Blitar Gelar Karya Bhakti

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BLITAR – Hujan disertai angin kencang yang terjadi Jum’at (7/1/2020) kemarin di Jalan Sumatra Kelurahan Sananwetan Kecamatan Sananwetan Kota Blitar menyebabkan Pohon besar tumbang dan menimpa dua rumah warga.

Pasca kejadian tersebut, anggota Kodim 0808/Blitar bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan serta melaksanakan perbaikan atap rumah warga yang rusak, Sabtu (8/2).

Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan pelaksanaan apel persiapan di lokasi yang dipimpin Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) kodim 0808/Blitar Kapten Inf Siswanto dan dilanjutkan pembagian Sektor untuk difokuskan pembersihan di lokasi yang terkena bencana.

Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Siswanto mengatakan, bersama Instansi terkait dan dibantu masyarakat setempat, kita bahu membahu membersihkan pohon yang tumbang serta puing-puing atap rumah dilanjutkan perbaikan.

Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban korban bencana, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat karena saat ini masih Kondisi cuaca yang tidak menentu bahkan cendrung ekstrim sehingga masyarakat harus tetap waspada, apalagi musim hujan diikuti angin kencang akan berdampak langsung kepada masyarakat dan semoga dengan digelarnya karya bhakti ini dapat membantu meringankan masyarakat korban bencana Angin kencang..

RED

Share.

About Author

Leave A Reply