Selaku Irup Dalam Upacara Sekolah, Ini Arahan Danramil 1408/08 Makassar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Senin, 10 Februari 2020 sekitar jam 07.00 Wita, Komandan Rayon Militer 1408/08 Makassar, telah menjadi Irup/Pembina Upacara Bendera di SMA Tunas Bangsa, Jalan Mongonsidi Baru Kecamatan Makassar Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut diikuti, oleh Kepsek, Para Guru , Siswa/Siswi yayasan Pendidikan Tunas Bangsa, turut pula hadir para Babinsa dalam wilayah Kecamatan Makassar tersebut.

Dalam Upacara Bendera tersebut, Danramil 1408-08/Makassar dalam arahannya menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapkan terimakasih kepada Kepsek dan para Guru serta siswa siswi yang hadir dalam giat upacara bendera, tak lupa juga ia menekankan kepada para pelajar sebagai Generasi Penerus Bangsa harus lebih cerdas dan pandai dalam meraih cita cita.

“Sebagai Generasi Penerus Bangsa para siswa-siswi lebih seletif dalam pergaulan, jauhkan diri dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan obat abat terlarang yaitu Narkoba,” tutur Mayor Inf Hatta.

Ia juga menjelaskan Keberadaan Koramil Makassar sebagai komando kewilayahan bukan hanya bertugas di lingkungan warga namun pendekatan kepada generasi penerus bangsa.

“Giat ini juga dilaksanakan untuk memberikan motifasi kepada siswa-siswa agar terjauh dari kegiatan-kegiatan negatif, ” tambah orang nomor satu di koramil Makassar ini.

Secara umum pelaksanaan upacara bendera di Yayasan Pendidikan Tunas Bangsa tersebut berjalan lancar dan khidmat, para petugas upacara pun melaksanakan tugasnya dengan baik.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber: Kapten Inf Nizam

Share.

About Author

Leave A Reply