Kejari Depok: Pers Berperan Untuk Majukan Bangsa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, Yudi Triyadi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020, kepada seluruh insan pers dimanapun berada dan khususnya yang bertugas di kota Depok ini.

” Karena, keberadaan insan pers memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi yang benar. Semoga tetap menjadi pers bermutu demi memajukan bangsa,” Yudi, Minggu (9/2).

Mantan assisten Inteliien Keiaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Jambi itu mengakui, bahwa keberadaan insan pers memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi-informasi kegiatan, salah satunya yang dilakukanjajaran Kejari Depok.

“Jadi, sebagai mitra strategis, harapan kami insan pers dapat selalu bersinergi dengan Kejari Depok. Selai itu, saya merasa bangga dan suatu kehormatan dapat bekerjasama dengan insan pers umumnya yang bertugas di wilayah hukum Kejari Depok,” ucap Yudi.

Yudi mengingatkan, bahwa pers juga dapat memberikan pendidikan melalui penyampaikan informasi pemberitaan yang positif dan tidak bersifat provokatif. Disisi lain, pers selalu menjadi garda penting dalam demokrasi dan mengawal kemajuan bangsa dari segala sisi.

“Jadi, bersama sama kita berikan informasi ygmg mendidik kepada masyarakat melalui hal yang positif dan tidak provokatif. Kita kawal dan bangun Kota Depok agar terbebas dari berita HOAX dan informasi yang tidak bertanggung jawab,” imbuhnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply