Babinsa Koramil 07/ Kemayoran Bantu Pengeringan Underpass Gandhi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Berulang underpass Gandhi School Kemayoran tergenang hingga mencapai 5 meter akibat hujan lebat yang melanda wilayah Kemayoran dan sekitarnya. Tak kenal lelah para petugas bahu membahu mengeringkan underpass tersebut agar bisa dilalui dengan aman.

Seperti halnya hari ini, Senin (10/2), pasca hujan lebat yang mengguyur Jakarta Pusat Sabtu pagi ketinggian genangan underpass Gandhi School Kemayoran naik kembali.

Pelda Bambang Babinsa Kelurahan Kebon Kosong Koramil 07/ Kemayoran bersama anggota Dinas SDA, PPSU, Damkar, Dishub dan Satpol PP melakukan upaya pengeringan dan pengangkatan sisa lumpur.

” Upaya penyedotan air telah berlangsung selama 2 hari, kami bergantian melakukan monitoring dan bantuan kepada tim yang ada disini,” jelas Pelda Bambang.

” Saat ini kondisi underpass sudah siap dilalui, tapi demi keamanan kami minta warga untuk berhati – hati karena masih licin “, tutup Pelda Bambang.

Untuk membantu pemerintah sekiranya warga dihimbau untuk membersihkan saluran drainase dilingkungan masing – masing sehingga tidak ada drainase macet yang akan mengakibatkan genangan air kala hujan.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply