Ketua Pokja Jakbar: Pemkot dan Media Harus Bersinergi Baik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  – Peran media dalam pemerintahan dinilai sangat dibutuhkan dalam memajukan pembangunan maupun memberikan informasi program kepada masyarakat.

“Tentunya keberadaan Media Pers sangat membantu dan memblowup segala data dan kinerja program Pemkot Jakarta Barat agar informasi bisa langsung diterima masyarakat. Program-program yang sudah dilaksanakan kalau tidak diberitakan media, secara otomatis masyarakat tidak akan tahu,” ungkap Ketua Pokja Jakarta Barat, Mahmud Abbas, Minggu (2/2).

Mahmud menuturkan, Pemkot Jakarta Barat dengan media harus bersinergitas dengan baik. Agar terjalin kedekatan emosional yang baik pula.

“Jangan ada media yang memberitakan tanpa data atau datanya sedikit, lalu beritanya ditayangkan. Jadi berita itu tidak seimbang. Media juga harus menggali data yang akurat agar berita yang disajikan memikat,” tegasnya.

Ia menambahkan, saat ini dirinya tengah melakukan evaluasi dan rencana kedepan program Pokja Jakbar dalam rangka terus menjalin sinergitas bersama Pemkot Jakarta Barat.

Mahmud berharap, semoga Pemkot Jakarta Barat bisa terus bersinergi dengan wartawan dengan menyampaikan kritik-kritiknya dalam pembangunan.

“Karena selama ini kita juga sudah berjalan dengan peran serta para wartawan,” tandasnya.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply