Koramil 0813-19/Bubulan Gelar Jum’at Bersih Serentak di Tiga Desa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BOJONEGORO – Anggota TNI dari Koramil 19/Bubulan, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, pada Jum’at (31/1) melaksanakan kegiatan ‘Jum’at Bersih’ serentak di tiga lokasi yakni di Desa Bubulan, Clebung dan Sumberbendo.

Kegiatan tersebut, melibatkan masyarakat dari berbagai elemen. Dengan sasaran pembersihan jalan poros dan jalan lingkungan di masing-masing wilayah desa.

” Jum’at bersih ini, juga dilakukan penanaman 500 batang pohon penghijauan jenis trembesi di sepanjang jalan poros Desa Bubulan,” demikian diungkapkan Bati Tuud Koramil 0813-19/Bubulan, Pelda Sugito.

Lebih lanjut dikatakan bahwa gotong-royong pembersihan jalan poros dan jalan lingkungan yang dikemas dalam Jum’at Bersih ini, dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Dengan harapan, tetap terjaganya lingkungan yang bersih dan sehat.

“Selain itu juga, kegiatan Jum’at Bersih dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi. Sehingga kebersamaan dengan masyarakat tetap terjaga,” pungkasnya.

Turut dalam kegiatan tersebut, Babinsa Bubulan Serka Sunyoto, Kades Bubulan Wiwin Indrayani, Babinsa Clebung Serka Susanto, Kades Clebung Kasihanto, Babinsa Sumberbendo Kopda Sujarwo, Kades Sumberbendo Kisnandar, petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Bubulan, anggota Linmas tiga desa, serta masyarakat setempat.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply