Wabup Berharap LVRI dapat Berkontribusi Lebih

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar berharap banyak agar Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) memberikan kontribusi lebih. Terutama pendidikan karakter. Harapan itu disampaikan di Kantor LVRI seusai mengikuti pelantik pengurus Periode 2020 – 2025 dan Penandatanganan naskah perjanjian kerjasama (Mou) antara LVRI dengan Kwarcab Pramuka Kab. Bondowoso.

Menurut Wabup, generasi milenial  saat ini butuh pemahaman tentang nilai Pancasila. Sehingga dapat memiliki jiwa 1945.

” Generasi milenial sekarang sangat butuh pendidikan karakter. Utamanya nilai Pancasila. Semoga LVRI bisa berkontribusi lebih kepada Bondowoso. Utamanya mendidik karakter anak – anak bangsa,” kata Wabup di Kantor LVRI, Rabu (29/1).

Wabup mengatakan, pihak Pemerintah Daerah akan mengupayakan tambahan bantuan berupa dana hibah kepada LVRI. Untuk membantu Pemerintah Daerah mendidik generasi.

“Kita akan melakukan penambahan anggaran. Sehingga, pengurus yang baru dapat berkomunikasi tentang program kerja mereka kedepan,” ujarnya.

Diterangkannya, LVRI sudah mempunyai trobosan untuk membantu Pemerintah Daerah. Seperti melakukan MOU dengan Kwarcab Pramuka. Hal itu bentuk kerjasama untuk menanamkan nilai Pancasila di Bondowoso.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply