Danramil dan Babinsa Purwosari Girimulyo Giat Pengecekan Sasaran Fisik TMMD Reguler 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Kapten Inf Nurhadi Wijaya, Danramil didampingi Serka Sarana, Babinsa Purwosari, Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan pengecekan sasaran fisik Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler tahun 2020, di Dusun Prangkokan, Kalurahan Purwosari, Panewon Girimulyo, Rabu (29/1).

Lokasi/sasaran fisik yang dicek adalah jalan yang akan di rabat beton dan Gardu Ronda. Kedua sasaran tersebut oleh warga Dusun Prangkokan dan anggota Koramil 12/Girimulyo, telah mulai dikerjakan beberapa waktu yang lalu. Khususnya jalan pengerjaan yang dilakukan adalah meratakan dan melebarkan badan jalan hingga mencapai ukuran standar lebar jalan yang telah ditentukan.

Operasi TMMD Reguler tahun 2020 di Dusun Prangkokan, Kalurahan Purwosari, Panewon Girimulyo akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020. Mengingat berat dan sulitnya medan maka pengerjaan sudah dimulai beberapa waktu yang lalu, dengan tujuan agar dalam pelaksanaannya nanti dapat selesai seratus persen dan tepat waktu.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply