Bupati Menandatangani Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin melakukan Penandatanganan bersama dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).  perjajian kinerja dan pakta integritas. Proses itu disaksikan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK RI) di Gedung Pemerintahan Daerah, Rabu (29/1).

Menurut Bupati, penandatangan bersama merupakan kegiatan rutin diawal tahun. Langkah itu untuk memberikan penekanan kepada OPD untuk bisa lebih meningkatkan kinerjanya.

” Dengan penandatangan bersama, mereka lebih terikat dengan perjanjian. Sehingga, kinerja mereka, diharapkan ada peningkatan dan dapat bekerja dengan benar,” Kata Bupati di Kantor Pemerintahan Daerah, Rabu (29/1).

Bupati mengharapkan, dengan dilakukan perjanjian para Kepala OPD bisa memahami semua aturan, sekaligus melaksanakan aturan itu. Sehingga, apa yang menjadi program bisa terlaksana dengan baik. Tidak ada permasalahan dikemudian hari.

“Kita tidak ingin, ada masalah dikemudian hari,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso Syaifullah meminta kepada Kepala OPD, kegiatan penandantangan jangan hanya dijadikan sebagai acara rutinitas. Namun, mereka betul – betul bekerja sebagaimana mestinya.

“Ketika tangannya bergerak untuk menandatangani, jiwanya juga harus sepakat untuk membangun Bondowoso. Itu yang paling penting,” terangnya.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply