Minggu Militer, Danrem 141/Tp Pimpin Lari Jalan Mengelilingi Kota Watampone

Pinterest LinkedIn Tumblr +


RadarOnline.id, BONE – Dalam pelaksanaan minggu militer, personel Korem 141/Toddopuli dan Balakrem melaksanakan kegiatan lari jalan, dengan mengelilingi kota Watampone, Selasa (28/1).

Dengan route sejauh 6 Km, Komandan Resor Militer, 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, memimpin langsung kegiatan tersebut.

Kegitan ini diawali dengan apel pagi yang diambil oleh Pasi Lat, Mayor Arh Wahyu Wibowo yang dilanjutkan dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp.

Mantan Staf ahli Panglima Kodam Pattimura ini, memberikan semangat kepada prajurit dengan ikut berlari bersama mengelilingi kota Watampone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Dalam rilisnya pada RadarOnline.id, Kepala Penerangan Korem 141/Tp, mengatakan kegiatan Lari jalan ini, merupakan agenda kegiatan satuan yang harus dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan Soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 141/Tp dan Balakrem dengan tujuan untuk menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit. 

“Diharapkan pembinaan ini, tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit, namun juga memberi manfaat lebih bagi masing masing prajurit khususnya personil Korem 141/Tp dan Balakrem, “ungkap Kapenrem, Mayor Inf Tawi.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply