Kapolres Metro Jakarta Barat Kuker Ke Polsek Cengkareng

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kedatangan kunjungan kerja kedua kalinya Kapolres Metro Jakarta Barat dengan rombogan ke Polsek Cengkareng Jumat pagi di sambut dengan gelar apel dan tatap muka di Mapolsek Cengkareng.

Dalam apel tatap muka Kapolres di dampingi Kapolsek Cengakreng Kompol Khoiri, dan Iptu Muntofik sebagai komandan upacara apel tatap muka, Jumat (24/1).

Dalam gelar apel tatap muka Kapolres Kombes.Audie Latuheru menyampaikan di depan 100 anggota Polsek Cengkareng dan jajarannya agar tidak berefhoria atau merasa bangga dalam tugas.

Untuk itu, mari kita lebih dekat pada ulama karena ulama kita jadikan guru dan sebagai ahli gizi untuk diri kita akan lebih baik nantinya.

“Selain itu Kapolres lebih tekankan pada Khamtibmas untuk ciptakan Rasa aman di tengah Masyarakat, dan kami tidak bangga anggota kami berhasil tangkap maling, tapi kami bangga di masyarakat tidak ada kemalingan artinya Masyarakat lebih utamakan keamanan,” pungkasnya.

Ditambahkan Audie pada anggota jajarannya agar selalu berikan pelayanan pada masyarakat lebih baik dan jadikan masyarakat bagaikan raja, dalam kita melayani masyarakat kita harus belajar pada pelayan restoran artinya pelayanan masyarakat dengan banyak senyum dikatakan Audie secara filosofis nya.

Audie kembali berpesan pada anggota jajarannya,” saya akan tegaskan jika di Polres Jakarta Barat ada anggota berpungli akan saya lakukan sangsi ketegasan, karena kita harus ikuti undang undang sebagai Polri melayani, melindungi dan mengayomi , karena masih banyak anggota Polri ingin berada di Polres Jakarta Barat.” tegasnya.

Dikesempatan waktunya Kapolres menyambangi warga Duri Kosambi dan memberikan bantuan Karpet alas tidur, bingkisan dan sembako pada warga korban yang terkena banjir.

Dalam baksosnya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru didampingi Kapolsek Cengakreng Kompol Khoiri serta ketua ranting Bhayangkari Cengakreng Dessy Khoiri dengan anggotanya disambut warga Duri Kosambi, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang sudah menantinya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply