Jalin Silaturahmi Babinsa Tanjung Tengah Serda Heri Komsos Dengan Lurah Dan Staf

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PENAJAM – Seorang Babinsa merupakan unsur dari tiga pilar di tingkat Kelurahan, Babinsa juga memiliki tugas untuk menjaga jalinan sinergitas diantara para pemangku kebijakan. Hal itu penting supaya jalinan koordinasi antar tiga pilar Kelurahan tetap terpelihara dengan apik.

Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah, Kecamatan Penajam, Serda Heri misalnya, di tengah padatnya tugas dirinya masih menyempatkan berkonsolidasi dengan Lurah dan staf Kelurahan, Jum’at (24/1).

Selain bersilahturrahmi dan sharing seputar program dan kebijakan yang akan berlangsung di wilayah, Babinsa dan staf Kelurahan juga berdiskusi tentang dinamika yang berkembang di lingkungan masyarakat.

” Komsos dengan Lurah dan staf Kelurahan ini perlu kami lakukan agar terjalin komunikasi yang baik dan saling menguatkan diantara unsur tiga pilar kelurahan,” kata Babinsa Koramil 01 Penajam Serda Heri.

Dia juga mengemukakan, silaturahmi yang baik dengan ritme berkesinambungan dengan semua unsur di wilayah tugas akan dapat mempelancar tugasnya dalam mewujudkan pembinaan teritorial (Binter).

Serda Heri juga memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya kemajuan di daerah binaannya. Melalui komsos bersama antar elemen pemerintahan Kelurahan ini diharapkan dapat tercipta ide-ide yang positif, untuk mendukung perkembangan kemajuan wilayah binaannya.

Sementara itu Syaiful Bahri selaku Lurah Tanjung Tengah sangat menyambut baik saran maupun masukan yang di sampaikan oleh Babinsa demi untuk kita kemajuan bersama serta mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya ke kantor Kelurahan.

Sumber: Penrem 091/ASN

Share.

About Author

Leave A Reply