Sudin Perhubungan Jakarta Pusat Tertibkan Parkir Liar di PN Jakarta Utara

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Sudin Perhubungan Jakarta Pusat melakukan penertiban parkir liar di depan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jl. Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (23/2) pukul 14.00 Wib.

Penertiban itu dilakukan karena parkir itu sudah membuat kemacetan dan menyalahi aturan. “Dimana parkir ini sudah melampaui toleransi. Kita kasi toleransi untuk parkir pengadilan satu baris. Ini parkirnya sudah 3 baris.,” ucap Ali dari Perhubungan yang bertugas di lapangan.

Menurut J. Ali bahwa informasi kemacetan itu sudah sampai ke kepala dinas. “Kita diperintahkan melakukan penertiban ban. Untuk hari ini kita belum melakukan penderekan. Kita sudah beritahu tukang parkir agar pemilik mobil yang parkir lapis 2-3 segera dipindahkan. Jika dalam tempo beberapa jam tidak dipindah kita derek,” tambah J. Ali menjawab pertanyaan radaronline.id ketika ditanya sudah ada belum yang diderek.

Ketika ditanyakan terkait adanya permohonan ijin parkir dari Ketua PN Jakarta Utara? Ali bilang tidak pernah ada permintaan itu.

Menurut warga, sudah pernah ada penderekan mobil parkiran. Tapi itu jarang. “Mungkin parkirnya terlalu banyak bang, sehingga membuat jalanan macet. Ya didereklah,” katanya.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply