Kunker ke Yon Arhanud 4/AAY, Ini Arahan Pangdam XIV/Hasanuddin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Panglima Kodam Hasanuddin beserta rombongan, Senin, (20/1) melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Artileri Pertahanan Udara 4/Arakata Akasha Yudhaka (Yonarhanud 4/AAY) di jalan Urip Sumiharjo kota Makassar.

Dalam kesempatan kunkernya, Mayjen TNI Andi Sumangerukka didampingi Ny Arinta Anila Apsari Sumangerukka (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin) dan rombongan disambut langsung Wadanyon Arhanud 4/AAY, Mayor Arh Wasis Tamtomo berserta jajarannya.

Sementara Pangdam Hasanuddin, didampingi Irdam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Bahram dan Asops Kasdam Kolonel, Inf Renal Aprindo Sinaga dan pejabat teras Kodam XIV/Hasanuddin lainnya, menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh personel yang telah melakukan berbagai persiapan dengan baik.

Dalam arahannya Pangdam meminta kepada para prajurit Arhanud 4/AAY tetap menjunjung tinggi asas ke prajuritan sehingga pada saat pelaksanaan ataupun pengabdian nanti tetap dalam ketentuan yang berlaku. 

” Prajurit yang tangguh adalah prajurit yang berintegritas dan disiplin tinggi, kebanggaan satuan serta soliditas yang kuat dari tradisi yang terukur dan terarah,” ujar putra asli Makassar dan lulusan Akmil 1987 ini.

Ia juga menambahkan agar Komandan Satuan selalu memberikan arahan kepada bawahannya sehingga tercipta prajurit yang tangguh dan berprestasi dalam menjenjang karirnya.

Sementara itu, Ny Arinta Anila Apsari Sumangerukka saat meninjau kantor Persit KCK Cabang LXVII Yonarhanud 4/AAYmengatakan pertemuan ini sangat penting untuk mempererat jalinan silaturahmi, sekaligus sebagai wadah saling mengenal satu sama lain, khususnya selaku Ketua Persit  KCK Daerah XIV/Hasanuddin. 

“Kepada Ketua dan segenap Pengurus Persit KCK Cab. LXVII Yonarhanud 4/AAY, agar lebih inovatif dan kreatif dalam membina para isteri prajurit di Satuan ini, dan utamanya agar ibu persit bijak dalam bermedsos dan jangan share berita berita hoaks, serta mendukung penuh tugas pokok suami, “ujarnya. 

Usai melakukan peninjauan, Pangdam beserta Ny arinta dan rombongan meninggalkan Yonarhanud 4/AAY, selanjutnya menuju Makodam XIV/Hasanuddin.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber: Pgs Pasi Intel Yonarhanud 4/AAY, Letda Arh Udin S

Share.

About Author

Leave A Reply