Peduli Sesama, Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Berikan Bantuan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Dalam rangka menjalankan komitmen kepedulian terhadap sesama, Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel kembali berbagi melalui kegiatan Polantas Peduli Jumat berkah

Kepala Sub Direktorat Administrasi Registrasi dan Identifikasi Direktoral Lalulintas Polda Sulsel, mengatakan program rutin ini sebagai salah satu wujud nyata kepedulian terhadap sesama dengan berbagi bantuan sembako kepada panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu.

” Ini adalah salah satu program peduli Jumat berkah Ditlantas Polda Sulsel yang merupakan tanggung jawab kami dari Subdit Regident. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Kompol Muh Yusuf Usman SH, SIK, MT, Sabtu (18/1).

Dengan demikian mantan Kasat Lantas Polretabes Makassar ini menambahkan, kegiatan Jumat berkah, yang telah dilakukan oleh Subdit Regident kemarin di panti asuhan Riskullah jalan Inspeksi Kanal kota Makassar adalah momentum yang sangat baik untuk menumbuhkan rasa saling peduli, dan berbagi.

“Semoga kita memiliki kepekaan sosial, dengan saling berbagi, harapannya adalah dengan sedikit bantuan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang belum mampu, “tutup mantan Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Jawa Timur.

BACHTIAR BARISALLANG 

Share.

About Author

Leave A Reply