Yudi Triadi: Ketiga Pejabat Kejari Depok Harus Kompak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOline.id, KOTA DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, menggelar Pelantikan, Pengambilan Sumpah, Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut tiga Pejabat Struktural yakni, Pertama. Rully Trie Prasetyo, S.H.,M.H, sebagai Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri Kota Depok. Kedua, Ivan Rinaldi S.H.,M.H, sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi Barbuk) Kejaksaan Negeri Kota Depok. Ketiga, Kepala Seksi bidang Intelejen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Kota Depok sementara diemban oleh Pelaksana Harian (PLH), Selasa (14/1), di Aula Kejari Depok, Jawa Barat.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok, Yudi Triadi menjelaskan, bahwa dalam mutasi ini merupakan hal yang biasa bagi jajaran kepegawaian Kejaksaan Negeri khususnya di Kota Depok. Selain itu, pergantian ini sebagai salah satu penyegaran jajaran kejaksaan agar bisa bekerja lebih dinamis.

” Jadi, diharapkan, pejabat yang baru dapat terus meningkatkan kinerja sesuai dengan amanah dan tupoksi masing-masing terutama bidang Datun, Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, dan Intelejen. Artinya, dalam bekerja yang sudah baik dipertahankan, bahkan semakin tingkatkan kembali hasil kerja yang sudah baik. Juga dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan wilayah di Kota Depok,” jelas Yudi.

Yudi juga mengingatkan pada ketiga pejabat sebelumnya yang mengemban jabatan baru, agar tetap bisa bertugas dengan baik apa yang telah dilakukan sebelumnya di Kejaksaan Kota Depok.

“Jadi, harus jaga kesehatan agar tetap dapat bekerja dengan baik, bahkan jaga kekompakan antara pejabat dan pegawai di tempat yang baru,” imbuhnya.

Pelantikan, Pengambilan Sumpah, Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut tiga Pejabat Struktural tersebut, Rully Trie Prasetyo menggantikan Neneng Rahmadini yang dipromosikan Kepala SUB Bagian Pengelolaan Data I : Bagian Pengelolaan Data, Biro Perencanaan Jam Pembinaan di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI. Sementara, Kasi Barbuk Ivan Rinaldi menggantikan Firman Wahyu Octavian karena dipromosikan menjadi Kasi Pidana Umum (Pidum) di Kejaksaan Negeri PATI Jawa Tengah. Sedangkan, PLH Kosasih dipromosikan menjadi Koordinator di Kejati Jambi.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply