Terkait MeMelis, Eka Deli Penuhi Panggilan Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Terkait perkembangan Investasi Ilegal, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur akan memanggil Publik Figur yang terjerat kasus MeMiles. Kali ini artis Eka Deli mendatangi Mapolda Jatim guna memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin, (13/1).

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan, bahwa saat ini publik figur ED sedang dilakukan pemeriksaan, ia merupakan Koordinator artis, dan ia telah menyerahkan reward yang diterimanya dari PT. Kam And Kam berupa sebuah mobil Fortuner warna Putih.

” Peran ED dalam kasus ini adalah merupakan Koordinator Artis, yang merugikan korban hingga miliaran rupiah. Usai kita dalami, ED ini punya kaitannya dengan orang-orang. Ini kan sebagai koordinator para artis,” ujar Irjen Pol Luki Hermawan.

Meski diketahui sebagai koordinator para artis, pihaknya mengaku masih belum tahu sejauh mana keterlibatan Eka Deli. Penyidikan terhadap penyanyi yang memiliki nama lengkap Eka Deli Mardiyana ini, kata Kapolda, masih perlu dilakukan.

“Apakah ini memang terlibat sebagai endors langsung, apakah sekedar jadi member atau menjadi korban, ini yang perlu kita dalami,” jelas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Selain memeriksa Eka Deli, penyidik juga dikatakan Kapolda Jatim telah mengamankan sebuah mobil Fortuner warna putih milik Eka Deli. Kendaraan ini diduga merupakan reward yang diberikan oleh PT Kam And Kam, perusahaan pengelola aplikasi MeMiles.

“Mobil ini insya Allah besok akan kita bawa kesini (Polda Jatim), kendaraan ini tidak ada surat-suratnya,” lanjut Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply