LMPP Sulsel Peduli Kemanusiaan, Rekrut Warga untuk Dilatih Jadi Relawan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulsel membuka relawan peduli kesehatan dan kemanusian. Relawan untuk sejumlah daerah di Selatan Sulsel.

Seperti, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba. Jumlah relawan yang akan diterima sebanyak 20 orang setiap daerah. 

Sekretaris MADA LMPP Sulsel, Djaya Jumain mengatakan, relawan yang diterima ini untuk enam daerah di wilayah Selatan Sulsel. LMPP Sulsel bekerjasama dengan Komunitas Peduli Diabetes dan Stroke. 

” Para relawan ini akan diterjunkan di wilayah bencana apabila sewaktu-waktu dibutuhkan,” ujar Om Jaju panggilan akrab Djaya Jumain, Selasa (14/1).

Om Jaju berharap, relawan ini nantinya bekerja maksimal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Bukan saja saat bencana terjadi, tetapi kapan dan dimanapun jika dibutuhkan. 

“Mereka akan suka rela membantu masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya

Untuk lebih jelasnya, warga yang berminat bergabung menjadi relawan Peduli Kesehatan dan Kemanusiaan silahkan hubungi nomor dan WA ini: 085242228568 atas nama Abraham Koordinator Bidang Kesehatan LMPP Sulawesi Selatan.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber: Humas LMPP Sulsel

Share.

About Author

Leave A Reply