Babinsa Temon Kulon Bersama Warga Perbaiki Gardu Ronda

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Guna kenyamanan dalam menjaga keamanan lingkungan, warga Dusun Kedung Banteng, Desa Temon Kulon, Kecamatan Temon dibantu Babinsa Temon Kulon, Serma Marjana, melaksanakan kerja bakti perbaikan Gardu Ronda, Senin (6/1).

Gardu Ronda yang ada di Dusun Kedung Banteng sudah lama dibuat permanen dalam kondisi bagus, namun untuk bagian rangka atapnya sudah banyak yang lapuk, sehingga bocor dan dapat membahayakan apabila digunakan warga untuk duduk-duduk saat melaksanakan siskamling. Atas kesepakatan warga, rangka atap Gardu Ronda tersebut diperbaiki/direhap, agar tidak membahayakan keselamatan warga saat melaksanakan ronda.

Warga Dusun Kedung Banteng dibantu Babinsa Temon Kulon bergotong royong menurunkan genteng, membongkar reng dan usuk, untuk selanjutnya dilaksanakan penggantian dengan kayu yang masih bagus, untuk genteng masih tetap menggunakan yang lama.

Babinsa Temon Kulon menghimbau kepada warga agar lebih meningkatkan penjagaan keamanan lingkungan dengan menggalakkan lagi siskamling, guna mencegah tindak pencurian dan kejahatan lain di wilayahnya.

RED


Share.

About Author

Leave A Reply